Kawal Pemilu, Kornas KRC Mengajak Pemuda dan Mahasiswa kota Kendari Makan Bersama

By Ahmad Rajendra


Nusakini com--Kendari--Setelah melaksanakan Deklarasi untuk mengajak pemuda millenial untuk tidak golput, pada senin 15 April 2019Koordinator Nasional (Kornas) Komunitas Rabu Ceria ( KRC ) Muhiddin Nur kembali mengajak pemuda dan mahasiswa makan dan ngopi bersama di salah satu cafe di kota kendari.Rabu ( 17/04/2019 ).

Agenda ini adalah salah satu rangkaian kegiatan pasca pemilu yang dilaksanakan oleh Komunitas Rabu Ceria untuk mencairkan suasana yang sempat menegang antar pendukung.

"Ini adalah momen untuk mencairkan kembali suasana antar pendukung yang sempat menegang, karena walaupun berbeda pilihan, kita semua harus tetap berada dalam bingkai persatuan" Ungkap Kornas KRC Muhiddin Nur.

Selain itu ada beberapa poin penting yang ditanamkan dalam pertemuan ini yakni, setiap pemuda dan mahasiswa harus tetap melawan atau meng counter segala jenis Hoax yang muncul, selain itu kornas KRC juga menggelorakan pentingnya pemilu damai.

"Setiap dari kita harus senantiasa menjaga bingkai persatuan dengan mengcounter segala jenis Hoax yang masuk, karena sebagai pemuda dan mahasiswa kita harus mengedepankan pemikiran rasional dan sebagai aktor intelektual juga harus senantiasa menjaga konduktifitas jalannya pemilu agar berjalan dengan damai,"sambung Muhiddin Nur.

Seperti diketahui, Komunitas Rabu Ceria adalah sebuah komunitas yang mengajak pemuda millenial untuk tak golput dan komunitas ini menggelorakan agar pemuda dan mahasiswa melawan Hoax demi terciptanya pemilu damai.(R/Rajendra)